RSS

Kisah Pilot Malang

Share


Maaf agan2 kalo ane . penting bisa pada aja dah haha .

begini ceritanya :

" kisah 3 pilot yang disandera oleh Suku Canibal yang sadis , ke3 pilot yang takut dibunuh itu memohon pada ketua suku agar tidak dibunuh . Maka kepala suku setempat berkata , ' Kalo kamu semua masih mau hidup , kamu harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama ' . Tapi kalian hanya punya waktu 3 jam ', tambahnya .

Setelah 3jam , pilot 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel . kepala suku berkata , " baik, kamu telah membawa 10 buah apel, skarang masukkan apel tsb kedalam lobang pantatmu satu persatu. Jika kamu merintih atau membuat suara kamu akan saya potong2"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke1 bisa Ia masukkan tapi di apel yang ke2 Ia tidak kuat menahan sakit dan merintih, dengan kejam san kepala suku memenggal kepala pilot tsb, maka naiklah sang pilot ke surga.
Pilot ke2 datang membawa 10 buah lengkeng. Kepala suku memberikan instruksi yang sama. Dalam hati sang pilot, "yah kelengkeng mah gampang"
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng masuk, tiga lengkeng masuk, Tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Saat pilot 2 naek k atas surga ia bertemu pilot 1.
pilot 2: wah, kamu mati juga ya ?
pilot 1: iya, habis aku bawa apel sih, kan sakit. sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget. Kalo kamu bawa apa?
pilot 2: Lengkeng
pilot 1: lengkeng? itu kan gampang, kecil dan ga sakit lagi.
pilot 2: emang betul, semua lengkeng hampir aku masukkan semua k dalam lobang pantat, tapi ya itu, pas lengkeng sepuluh aku masukkan tiba2 aku tertawa dan lengkeng yang sudah aku masukkan keluar semua.
pilot 1: bego kamu! kok ketawa?
pilot 2: gimana ga ketawa. pas mau masukkin lengkeng ke 10 aku lihat pilot 3 bawa DUREN !

Sumber : Kaskus

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar